Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Wednesday 25 June 2014

Seorang Bayi Lahir Saat Ibunya Jalani Operasi Jantung


Sebuah keajaiban terjadi kepada seseorang perempuan bernama Edita Tracey (36). Bagaimana bukan dikatakan sebuah keajaiban kalau seorang bayi yang sekarang berumur 6 minggu itu lahir selamat setelah 30 detik sang ibu menjalani perawatan akibat kondisi kritis yang dialaminya.
Kisah ini terjadi ketika kandungan itu berumur 36 minggu.



Tiba-tiba saja perempuan yang berasal dari Pensylvania itu merasakan tekanan dipunggungnya, saat itu dia tidak menyangka bahwa si jabang bayi akan lahir lebih cepat.
Pada akhirnya Tracey menyerah akibat kesakitan pada punggungnya, Ia pergi kerumah sakit terdekat.
Dokter akhirnya menemukan sesuatu yang sangat berbahaya yang dalam istilah kedokteran disebut aortic dissection. Ini terjadi karena aorta utama yang mengalirkan darah ke jantung pecah akibat tekanan darah tinggi.

Tracey pun dialirkan keruang oprasi dan dokter memutuskan untuk melakukan bedah cesar sebelum melakukan operasi jantung. Dalam waktu setengah menit akhirnya si jabang bayi itu lahir kedunia. Baru setelah itu dokter melakukan tindakan terhadap kondisi yang dialami Tracey akibat gangguan aorta. Operasi yang berlangsung 9 jam itu pun berjalan dan ketika membuka matanya, Tracey tak percaya anaknya telah lahir kedunia.



Semoga bermanfaat....

Penulis : Tri Purnomo Aji

No comments:

Post a Comment

Designed By