Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Monday 14 April 2014

Jadi Cantik Setelah Operasi Plastik Seorang Perempuan Batal Diceraikan Suami


Sebuah acara televisi show di Korea Selatan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Acara tersebut menuai pro dan kontra karena menayangkan sebuah kisah sukses operasi plastik.

Pada suatu episode, acara televisi itu mengundang seorang lelaki yang menggugat cerai istrinya karena penampilan istrinya yang kurang cantik. Agar tidak diceraikan, sang istri pun melakukan berbagai cara supaya bisa cantik dan tidak diceraikan suaminya.
Akhirnya sang istri memilih untuk operasi plastik yang dibiayai oleh acara televisi tersebut.


Dan hasilnya adalah sang istri sukses menjalani operasinya dan berubah menjadi cantik jelita hingga anaknya tidak mengenalinya.
Setelah perubahan wajahnya, sang suami pun berubah pikiran dan tidak jadi menggugat cerai istrinya. Dan lelaki tersebut pun berjanji untuk tidak mengatakan kata "cerai" lagi.

Banyak orang yang tidak percaya dengan acara televisi tersebut. Tidak sedikit pula yang menuding hal itu sebagai upaya membentuk persepsi masyarakat bahwa penampilan adalah segalanya.

Banyak pula yang menyayangkan keputusan sang istri untuk merubah penampilannya. Karena sang suami hanya menilai istrinya dari penampilannya saja.




Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Designed By