Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Monday 19 May 2014

7 Kesalahan Yang Membuat Wanita Cepat Tua


Wanita identik dengan kecantikan, nah.. tentu para wanita ingin tampil prima dan tampil cantik dari setiap sudut pandang, tidak heran wanita sering menggunakan berbagai macam cara untuk senantiasa tampil cantik nan menawan, tapi kadang cara yang salah justru berabe dan membuat wanita terlihat lebih tua.

Nah.. ni dia penyebabnya,,,,

1. Pengelupasan yang berlebihan
          Peeling memang bagus untuk membuang sel-sel kulit mati, tapi jangan terlalu sering karena bisa membuat kulit wajah kasar dan terlihat tidak segar.

2. Pemijitan yang salah
          Pijat memang baik untuk melancarkan peredaran darah, tetapi cara yang salah seperti memijat wajah ke arah bawah akan membuat kulit wajah mengendur.

3. Salah menangani jerawat
          Mencoba obat jerawat yang belum terjamin akan membuat kulit wacah kusam dan rusak. kebiasaan memencet jerawat juga menyebabkan flek hitam di wajah.

4. Penggunaan alas bedak yang terlalu tebal
           Alas bedak yang terlalu tebal akan mempengaruhi kesehatan dan kinerja  pori-pori kulit dan buntutnya membuat kulit menjadi kasar.

5. Terlalu sering mencuci muka
            Sesuatu hal yang berlebihan akan membuat hasil yang kurang baik. termasuk efek dari terlalu sering memcuci muka. akan membuat kulit wajah kering dan mudah kriput.

6. mengabaikan tabir surya
            Sinar matahari yang berlebihan akan menbuat kulit wajah terbakar dan mempercepat penuaan.

7. Coba-coba
           Meski tau resikonya, banyak wanita yang tak jera mencoba-coba. Hindari penggunaan cream wajah yang belum terbukti khasiatnya.



Penulis: GEDE WIADNYANA

No comments:

Post a Comment

Designed By