Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Wednesday 21 May 2014

Bedanya Pria Yang Di Sunat Dengan Yang Tidak Disunat


Sunat pada pria tak hanya mempengaruhi kesehatan tapi juga untuk penampilan kelaminnya serta apa yang dirasakan pria atau wanita saat berhubungan intim.
Menurut National Center For Health Statistics, pada 1979 jumlah pria yang disunat dirumah sakit mencapai 65% tapi jumlah itu turun menjadi 58% pada tahun 2010.
Sunat memang menjadi pilihan seseorang. Ada beberapa keluarga yang tidak melakukannya karena sunat dianggap mirip dengan mutilasi genital.


Berikut ini perbedaan antara pria yang disunat dengan pria yang tidak disunat seperti yang dilansir WomensHealthMag, Selasa (20/5/2014) :


  • Penampilan Kelamin

Tidak disunat : pada ujung penis terlihat seperti penis mengenakan kerudung turtleneck
Sunat : kepala menyerupai Helm darth Vader (Kebanyakan berbentuk seperti dildo)


  • Kesehatan

Tidak Disunat : kebersihan memberikan pekerjaan tambahan (menarik kulup ). "Kulup yang tidak disunat memiliki bakteri yang bisa menempel"
Sunat : Penelitian di Afrika menunjukkan pria heteroseksual yang disunat sebanyak 60% lebih rentan terhadap HIV dan kulup yang dipotong mengurangi bakteri di daerah tersebut.


  • Perasaan Pria

Tidak disunat : Pria yang disunat melaporkan kurang sensitif secara seksual.
Sunat : Sekali lagi, sebagian besar khitanan terjadi pada masa bayi, sehingga tak ada kerugian nyata pada kehidupan seksual.


  • Perasaan Perempuan

Tidak disunat : Penis yang tidak disunat memungkinkan permainan yang lebih banyak cairan karena kulup diperkirakan mempertahankan pelumasan
Sunat : Mayoritas pria di Amerika Serikat disunat sehingga pastilah anda tahu bagaimana rasanya. hehehehe


Semoga Bermanfaat...

Penulis : Tri Purnomo Aji

No comments:

Post a Comment

Designed By