Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Saturday 24 May 2014

7 Hal Tentang Pria Yang Harus Diketahui Wanita.


Perasaan pria dan wanita umumnya berbeda. Kadang ada sifat baik wanita yang malah tidak di sukai pria, dan kadang ada sikap buruk wanita dan malah di sukai pria.
Dan ada juga nih.. pria yang suka mempermainkan wanita, mungkin istilahnya PHP gitu.....! nah.. gimana sih wanita harus bersikap tentang sikap pria yang bergelombang,,,! simak baik-baik ya teman-teman, 7 hal tentang pria yang harus di ketahui oleh wanita.


1. Pria menelfon bukan berarti dia menyukai wanita.
          Jika ada pria menelfon bukan berarti dia menaruh hati pada anda. jadi jangan ke GR-an dulu, bisa jadi dia cuman mau ngajak ngobrol atau menanyakan sesuatu pada anda.

2. Wanita lebih cantik tanpa make up.
          Menggunakan bedak atau lipstik tak masalah asalkan jangan menggunakan make up yang terlalu tebal. karena setiap lapisan make up yang dipakai wanita membuat ia semakin tidak menarik di mata pria, pria lebih suka wanita yang cantik natural.

3. Jangan bersikap kekanak-kanakan.
          Saat wanita bertemu dengan temannya, bergosip dan sebagainya,, tak jarang wanita bertingkah berlebihan, seperti meloncat-loncat, teriak dan melakukan hal lain yang dianggap pria bersikap memalukan. Selain itu bergosip membuat wanita terlihat berpikiran picik.

4. Kekhawatiran pria.
          Pria akan khawatir saat wanita menilai rambut,pakaian,warna,berat badan, atau pakaian yang mereka pakai. jadi sebaiknya wanita memuji pria jika mereka menyukai pakaian atau potongan rambut kekasih mereka.

5. PMS bukan alasan untuk kejam.
          ya,, pria akan mengerti setiap bulan ada saatnya wanita bersikap lebih sensitif dan condong pada emosi. Namun itu bukan alasan untuk berprilaku kejam pada kekasih anda.

6. Pakaian ketat membuat wanita terlihat putus asa.
          Oke, wanita pasti suka memiliki tubuh indah nan kulit mulus sehingga ia berani menunjukan lekukan tubuhnya dalam balutan pakaian ketat. Para pria mungkin tergoda, namun jika itu menjadi kebiasaan anda maka pria akan berpendapat bahwa anta terlalu berputus asa sehingga anda harus menunjukan lekukan tubuh anda untuk menarik perhatiannya.

7. Katakan cinta.
          Pria berharap wanita lebih berani untuk menunjukan rasa suka mereka. Jika menyukai seorang pria,katakan saja. Jika ada pria yang menyukai anda dan anda juga menyukainya, tunjukan padanya, jangan membuat pria menunggu dan sok jual mahal, namun akhirnya menangis saat dia menyukai dan mendekati wanita lain.

Semoga Bermanfaat.

Penulis : Gede wiadnyana

No comments:

Post a Comment

Designed By