Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Wednesday 21 May 2014

Wahhh Anak Kambing Berkaki 8 Dan Berkelamin Ganda


Kabar ini berasal dari Kroasia bernama Zoran Paparic. Beliau adalah seorang peternak kambing yang sangat kaget begitu melihat salah satu binatang peliharaannya melahirkan anak kambing berkaki 8
Ia tambah takjub begitu melihat anak kambing itu selain berkaki 8 tetapi juga berkelamin ganda.
Selanjutnya Zoran memberi nama kambing tersebut "Octogoat".
Kejadian itu bukan hanya disaksikannya sendirian, para tetangga Zoran ikut menyaksikan kejadian tersebut.


"Saya menghitung kakinya saya kira saya melihat benda lain bergelantung di dekat kaki kambing saya, saya memanggil tetangga saya dan ternyata kambing saya memiliki kaki 8" kata Zoran.

Para ahli mengungkapkan, anak kambing ajaib itu merupakan hasil dari pembuahan yang tidak sempurna dari anak kambing kembar.

Zohan juga menambahkan kata ahli veteriner yang memperkirakan octogoat bakal sulit bertahan hidup. Kalaupun bertahan, octogoat diperkirakan hanya berumur paling lama dua sampai tiga tahun.

Saat ini octogoat masih mencoba berdiri dengan 8 kakinya yang masih lemah.


Semoga Bermanfaat...

Penulis : Tri Purnomo Aji

No comments:

Post a Comment

Designed By