Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Monday 26 May 2014

7 Fakta Unik Tentang Cinta


Teman teman tentu sudah pernah merasakan cinta bukan..? sungguh tak bermaknanya hidup ini jika 1 kata itu tidak pernah ada. CINTA, semua manusia tentu terlalu familyar dengan kata itu. Ada nih,, fakta-fakta unik dan menarik seputar dunia cinta yang berhasil kami himpun, simak baik-baik ya..!

1. Cinta memberi efek menenangkan bagi tubuh dan fikiran, serta meningkatkan faktor-faktor pertumbuhan saraf selama satu tahun. Hal tersebut dapat memberikan efek meningkatkan ingatan dan memory bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

2. Di sisi lain ada juga yang stres dan depresi ringan saat jatuh cinta. Perasaan jatuh cinta juga membuat sebagian orang berkeringat pada telapak tangan saat bertemu atau bertatapan langsung dengan orang yang mereka sukai.

3. Lagu cinta yang tertua yang tercatat sejak 4000 tahun yang lalu berasal dari daerah antara sungai tigris dan efrat.

4. Jatuh cinta adalah hal yang wajar, jika seseorang tidak pernah jatuh cinta, kemungkinan ia menderita hipopituitarism. yakni penyakit langka yang memungkinkan seseorang tidak pernah jatuh cinta padahal ia memiliki jiwa seks yang normal.

5. Menurut teori matematika dan geo-fisika, seseorang harus jatuh cinta sebanyak 12 kali sebelum ia berlabuh pada seseorang yang akan menemaninya seumur hidupnya.

6. Telah terbukti banyak pasangan yang telah berhubungan di atas 2 tahun, tidak akan sampai ke pelaminan atau jenjang pernikahan. Ini di karenakan salah satu pasangan telah bosan dengan pasangannya, lantaran selama pacaran ia telah mencoba banyak hal bersama pasangannya, di mulai dari hal sederhana hingga hal yang luar biasa.

7. Mengapa cinta di simbolkan dengan bunga mawar..? itu karena cinta akan terasa lebih indah saat mekar dengan sempurna dan akan terasa kurang, jika telah layu. Tak heran banyak pasangan harus terpisah lantaran sang wanita telah di renggut keperawanannya oleh sang kekasih (pria). Maka hati-hatilah menjaga HATI, dan hati-hati pula memilih Cinta.

Semoga bermanfaat.

Penulis: Gede wiadnyana

No comments:

Post a Comment

Designed By