Breaking News

Like Dulu Ya!!!

Sunday 8 June 2014

Mengapa kucing takut sama air


Menurut  Dr. George Maqshud, Ketua laboratorium di rumah sakit hewan Baitharah, jarang sekali ditemukan adanya kuman pada lidah kucing. Jika kuman itu ada maka kucing itu pasti akan sakit.

setelah melakukan penilitian  terhadap berbagai cairan untuk membandingkan liur manusia, anjing dan kucing. Dr. Gen Gustafsirl menemukan bahwa kuman yang paling banyak terdapay pada anjing, kemudian menusia memiliki seperempat dari anjing, lalu pada kucing terdapat setengan dari kuman manusia.
Seorang dokter heewan di Damaskus, Sa'id Rafah menegaskan bahwa kucing memiliki perangkar pembersih yang bernama Iysozyme.


Sebenarnya tidak semua kucing tidak suka sama air. Hal ini mungkin pada umum nya dipengaruhi oleh faktor lingkungan, suhu yang panas, air yang bersih, Dll. Seperti di benua Afrika yang yang banyak terdapat gurun pasir terdapat banyak kucing, singa maupun yang sejenisnya, mereka malah malas untuk keluar dari air.

Kita kembali ke topik, Kucing tidak menyukai air, ini di karenakan lingkungan dan suhu lingkungan yang rendah. Ia menyadari bahwa dilingkungan seperti itu air adalah tempat yang sangat subur bagi tumbuhnya bakteri, terlebih pada air yang tergenang. Kucing menjaga kehangatan tubuhnya dan menjauh dari bakteri yang akan berpindah padanya.


No comments:

Post a Comment

Designed By